H. Munir, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tasikmalaya |
Kota Tasikmalaya, Media Suara Nasional - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)
Kota Tasikmalaya, H. Imih M Munir, ditemui diruang kerjanya (28/11/17),
menyampaikan ulasan singkat tentang penghargaan ISO 9001-2008 yang baru
diterimanya dari Pemerintah Pusat beberapa waktu yang lalu.
Dikatakan Munir, bahwa penghargaan tersebut ISO 9001-2008
merupakan pencapaian prestasi Disdukcapil Kota Tasik dalam memberikan pelayanan
kepada masyarakat.
"Penghargaan yang diterima merupakan hasil dari
pelayanan yang baik dalam pengelolaan management yang bersih yang dilakukan Disdukcapil Kota Tasik kepada masyarakat," ujarnya.
Kriteria penilaian ISO sendiri didasarkan pada pola sistem
layanan management, pelayanan secara lagsung dan profesionalisme interaksi
kepada publik.
seperti diketahui, pelayanan Disdukcapil saat ini
diprioritaskan pada pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga secara gratis.
Disdukcapil Kota Tasik sudah bisa memberikan layanan yang baik, cepat, maksimal
dan professional kepada warga.
Lanjut Munir, ISO sebagai acuan prestasi untuk meningkatkan
layanan mutu kepada masyarakat dituntut untuk bisa dipertahankan atau
ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.
"Bila pelayanan kepada masyarakat menurun maka
penghargaan ISO bisa dicabut kembali, jadi minimal bisa dipertahankan," tandasnya. (Deniz Asdhans) ***
No comments:
Post a Comment