MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 23, 2016

Bum !! Gedung PHD dan Alfamidi di Bekasi Porak Poranda

Bekasi - Terjadi ledakan keras di sebuah gedung PHD kawasan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, sekitar Pukul 07.20 WIB. Ledakan tersebut menghancurkan gedung PHD dan Alfamidi yang berada di sebelahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, ledakan tersebut berasal dari sebuah tabung gas di dalam PHD. Lokasi berada di Jalan Raya Hankam, RT 04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

"Ledakan dari dalam PHD yang menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian bangunan Alfamidi yang ada di samping lokasi," kata Awi kepada wartawan, Minggu (23/10).

Tidak cuma bangunan PHD dan Alfamidi, ledakan tabung gas itu juga menghancurkan tiga rumah dan 1 unit mobil yang berada di sekitar lokasi kejadian. Menurut dia, untuk sementara belum ada laporan korban jiwa.

"Hingga saat ini masih belum ada korban jiwa, dan pada saat meledak juga masih ada 7 orang karyawan Alfamidi, namun tidak ada yang luka. Dugaan awal, ledakkan berasal dari tabung Gas ukuran 50 kg dari dalam PHD," tuntas Awi. (*)

No comments:

Post a Comment