MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, October 31, 2016

Ciptakan Kenyamanan Kota Bandung, TNI-Polri Melaksanakan Patroli Malam


Bandung - Tim Gabungan dari Kodim 0618/BS, Polrestabes Bandung, Yon Kav 4 dan Satuan Denpom III/5 Bandung melaksanakan kegiatan Patroli Malam, Sabtu (29/10/2016). 

Apel pelaksanaan kesiapan dan pembagian Patroli yg diambil Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung, Kompol Paujan di Mako Polrestabes Bandung, jalan Jawa Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan diawali briefing masing-masing Pok Sektor, kemudian masing-masing Pok patroli bergerak sesuai sektor yang telah ditentukan. Route patroli dibagi 3 sektor yaitu Sektor Barat, sektor tengah dan sektor timur. 

Kegiatan yang telah dilakukan diantaranya, pada pukul 23.30 WIB bertempat di Alun alun Bandung, jalan Otista, jalan Braga telah dilakukan himbauan simpatik terhadap beberapa club dan kumpulan bermotor untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing. 

Selanjutnya pada pukul 24.15 WIB bertempat di jalan Dago Cikapayang, kampus ITB, Cihampelas, jalan Diponogoro, dilakukan himbauan terhadap club motor campuran untuk kembali ke rumahnya masing-masing. 

Patroli selanjutnya pada pukul.00.30 WIB bertempat jalan Sudirman, jalan Pasirkaliki, jalan Dr. Oten, petugas melakukan himbauan terhadap beberapa kumpulan motor Yamaha Vixion untk segera meninggalkan tempat lokasi.

Sementara pada pikul 1.10 WIB, bertempat di Alun-alun Ujungberung, jalan Rumah Sakit Ujungberung, jalan bundaran Cibiru, jalan Gedebage dilakukan pemeriksaan sekaligus himbauan terhadap beberapa club / kumpulan bermotor untuk meninggalkan tempat dan balik ke rumahnya masing-masing. 

Kegiatan patroli selesai pada pukul 02.30 WIB dalam keadaan Aman dan tertib. 

Kegiatan Patroli rutin dilakukan oleh Tim Gabungan TNI-Polri dengan tujuan terpeliharanya kondusifitas Kota Bandung serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat. (Lucky/Gun -Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment