MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 26, 2016

Cita-cita Kembali Lagi Ke "Amri Tausikal" Yang Dulu Dilaporkan ke MKD ?

Kisah cinta Cita Citata benar-benar naik turun. Sempat bertengkar hebat dengan Amri Tuasikal, pelantun Goyang Dumang itu belakangan diketahui sudah balikan dengan sang mantan kekasih. Keduanya bahkan sempat bertemu di Maldives (Maladewa) beberapa waktu lalu.

Terjalinnya kembali cinta Cita dan Amri ini rupanya memancing komentar publik. Kebanyakan justru menyindir kalau Cita hanya membuat sensasi saja lewat kisah cintanya demi mendongkrak popularitas.

Cita sendiri tak menutup telinga dengan banyaknya gosip miring yang berhembus itu. Tak pelak, kabar-kabar miring itu membuat pedangdut asal Bandung tersebut merasa sedih. Namun di sisi lain Cita sadar apabila munculnya gosip sudah merupakan konsekuensi dari berkarir di dunia entertainment.

"Sedih juga sih dibilang seperti itu. Ini kemarin aku membawa-bawa orangtua lho. Mungkin minoritas ada publik figur yang mengandalkan sensasi demi popularitas, tapi aku justru sedih masalah pribadi ini bisa keumbar. Tapi balik lagi itu risiko pekerjaan," ujar Cita dikutif KL.

Banyaknya gosip miring yang berhembus ini ternyata menjadi sebuah pembelajaran buat Cita. Kali ini dia tak mau lagi terlalu mengumbar urusan pribadi ke hadapan publik.

"Jadi ketika sekarang Cita memperbaiki hubungan. Nggak mau gembar gembor juga karena Cita nggak mau ada masalah lagi," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelunya Amri Tuasikal yang juga seorang anggota DPRD disebut memanfaatkan Cita dari sisi materi, meminta uang jutaan rupiah walau akhirnya telah dibayar keluarga besar Amri. Amri juga masih berhubungan dengan mantan istrinya.


Baca:Cita Citata Merasa Mengaku Dirugikan Oleh "Anggota Dewan

 Cita sendiri mengungkapkan hal ini lewat postingan di akun instagramnya. Percakapan whats app dengan seorang perempuan yang juga ibu dari dua anak Amri.

Cita mengatakan tak ada niat jahat memposting percakapan tersebut, hanya ingin menjernihkan situasi sebenarnya, bagaimana dia putus dan kenapa dia putus dengan pria yang sejatinya sangat diharapkan menjadi pelabuhan terakhirnya.

No comments:

Post a Comment