MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 30, 2016

(VIDEO) Tragis !! Riska Cibel, Pembalap Cewek Tewas Mengenaskan

Trenggalek - Kecelakaan maut menimpa seorang pembalap wanita usai melakukan drag race tanpa mengindahkan faktor keselamatan pada dirinya yang tak menggunakan helm pengaman.

Riska Alvionita (19) alias Riska Cibel dikenal sebagai pebalap wanita asal Trenggalek Jawa Timur, Sabtu (29/10/2016), tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan itu terjadi di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur kertika Riska menggeber motor drag race tanpa menggunakan helm.

Korban asal Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung saat itu sedang melakukan uji coba sepeda motor yang biasa digunakan untuk adu kecepatan atau drag race.

Riska melakukan uji coba sepeda motor yang sudah dimodifikasi khusus untuk adu kecepatan ini, bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan menempuh jalur lurus.

Sekitar 200 meter dari garis start, motor yang dikendarainya hilang kendali.

"Mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Heru Sudjio. (*)

Lihat Videonya: Klik Disini

No comments:

Post a Comment