MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, October 17, 2016

HEBOH !! Beredar Video Nusron Wahid Main Kartu Gaple, Nitizen: najis

Swara Nasional Pos - Beberapa hari terakhir Nusron Wahid menjadi perbincangan hangat di media sosial (Medsos), bahkan di berbagai media massa terkait pernyataannya yang cenderung menimbulkan kontoversi dan polemik.

Belum reda perbincangan di warung-warung kopi, terkait ulah mantan ketum GP Ansor, Nusron Wahid saat jadi narasumber di ILC dengan tema "Setelah Ahok Minta Maaf" (11/10/16) yang mengkritik serta mencerca MUI ditanggapi negatif oleh para tokoh dan asatidz di Indonesia, kini beredar video kontroversial yang diduga kuat Nusron Wahid di YouTobe yang diunggah oleh akun facebuker yang menamakan dirinya Umaier Khaz dan diunggah ke YouTube oleh Jurnal Muslim, dengan judul "Nusron Wahid Bermain Kartu domino Gaple".

Video berdurasi 2:50 menit dipublikasikan pada 16 Oktober 2016 ini, tak ayal menuai cibiran dari para nitizen yang menganggap sosok Nusron Wahid sebagai orang yang tidak konsisten.

Berikut beberapa komentar nitizen yang penulis kutif dari akun:

IBU SUKARTI : Ketika Pemain GAPLE membahas Tafsir wah wah wah, SANG NGUSTADZ sedang asyik main GAPLE bareng cewek BUKAN mahromnya, Lanjutken pak Ngustadz (y) Main gaple bareng cewek plus dengerin dangdutan, mantap bana (y)


Teddy Rajaby2: jadi ini mahluk yg menghina dan melototi ulama??? najis

MH Basyaruddin31: Allah membuka aib orang yang membela orang kafir. Allah tidak tidur.

aris tirtayasa: nusron nusron merakyat endasmu itu konslet.

No comments:

Post a Comment