MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, October 17, 2016

Walikota Bandung Resmikan Dua SMP Negeri di Bandung Kulon

Bandung, SNP Jabar - Walikota Bandung M Ridwan Kamil merasmikan dua sekolah SMP Negeri, yaitu SMP N 55 Bandung di Jl. Batu rengat Kel. Cigondewah Kaler kec. Bandung kulon dan SMP Negeri 56 Bandung jl Gempolsari Kel. Gempolsari kec Bandung kulon, Senin (17/10/2016).


Dengan diresmikannya sekolah menengah pertama negeri yang ada di Bandung kulon tersebut, masyarakat merasa senang, sebab yang selama ini ditunggu (keberadaan sekolah SMP Negeri, red) terjawab sudah. 

"Impian keinginan anaknya sekolah negeri tidak selalu ke pusat kota," kata Ridwan Kamil, melelui keterangan tertulisnya. 

Harapan kedepan, walikota mengajak semua komponen masyarakat dan lembaga untuk menjaga dan mendidik generasi muda agar menjadi pintar.

"Dengan diresmikannya sekolah baru ini semua komponen masyarakat dan lembaga yang ada untuk menjaga dan mendidik generasi muda kedepan menjadi pintar semua," ujar Walikota . 

Acara yang dihadiri oleh Kadisdik, camat Bandung kulon, Batuud Koramil 1806/Bk-Bacip, para Lurah, anggota PK, masyarakat dan pelajar SMPN 55 dan SMP N 56 Bandung berlangsung aman dan tertib.(Lucky/Gun/Tim Kreatif Kodim 0618/BS)

No comments:

Post a Comment