MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 21, 2016

Bupati Bandung Hadiri HUT Ke 13 Desa Bumiwangi



Kab Bandung, SNP Jabar - Bupati Bandung H. Dadang Naser minggu (9/10) menghadiri kegiatan lomba gerak jalan dan bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi desa Bumiwangi kecamatan Ciparay yang ke 13 tahun. Hadir dalam acara tersebut Muspika kecamatan Ciparay , para tokoh dan para mantan kades desa Bumiwangi serta seluruh warga masyarakat.

Dalam sambutannya H.Dadang Naser mengatakan, "kami atas nama pribadi dan Bupati pemerintah kabupaten Bandung mengucapkan selamat kepada desa Bumiwangi yang sedang  melaksanakan kegiatan peringatan hari jadi desanya yang ke 13 tahun,semoga desa Bumiwangi menjadi desa yang lebih maju lagi dalam meningkatkan kesejahtraan warganya sesuai dengan program pemerintah kabuapaten Bandung dengan tema Sabilulungan Raksa Desa," ucapnya.

Kemudian lanjut Bupati, "Alhamdulilah sekarang kabupaten Bandung telah menyelesaikan 82 % perbaikan jalan desa maupun kabupaten ,dimana yang tadinya banyak terlihat jalan yang rusak berlubang dan bergelombang kini sudah tidak tampak lagi, dan nanti sisanya jalan yang rusak akan terus diperbaiki agar warga bisa  menikmati sarana tranportasi jalan dengan rasa aman dan nyaman,’’ tegasnya.

Dadang Naser juga berharap kepada Kepala Desa Bumiwangi agar mempunyai lahan yang luas untuk kegiatan-kegiatan seperti ini, kalau bisa lahan yang ada di depan kantor desa bisa dibeli tentunya sesuai dengan NJOP, dan  untuk beli lahan tersebut nanti saya bantu kekurangannya. 

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bandung  memberikan sejumlah uang kepada warga yang bisa mengatakan visi misi kabupaten Bandung dan kepada warga yang  tahu program Sabilulungan, serta memberikan Door Frice pemenang lomba gerak jalan sehat.

Masih ditempat yang sama Saeful Hidayat, Pjs kepala desa Bumiwangi saat dikonfirmasi SNP terkait kegiatan hari jadi desanya mengucapkan rasa syukur terhadap warga masyarakat desa Bumiwangi yang telah turut serta membantu acara tersebut. 

"Berkat dorongan moril dari berbagai pihak terutama muspika kecamatan Ciparay dan para  tokoh desa Bumiwangi serta para mantan kepala desa acara ini dapat terselenggara dengan baik," pungkas Saeful Hidayat disela-sela acara tersebut. (Arbim)

No comments:

Post a Comment