MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 22, 2016

Hj. Iyan Pimpin Tim Sukses Pemenangan Perempuan "Dahsyat"

Kota Tasikmalaya, SNP Jabar - Bertempat di hotel Mandalawangi, Kota Tasikmalaya, Jumat (21/10), istri bakal calon Walikota Tasikmalaya Ir.H.Dede Sudraja, Dra. Hj.Iyan Rohmulyana  memimpin langsung rapat konsolidasi  tim sukses pemenangan perempuan bakal pasangan calon Dede Sudrajat-Asep Hidayat (Dahsyat).

Hj.Iyan  melakukan konsolidasi pemetaan strategis pemenangan untuk pilkada 2017, diikuti  lebih dari 100 anggota tim pemenangan perempuan dari perwakilan setiap kecamatan.

Dalam paparanya, Hj Iyan mengajak tim pemenangan perempuan Dahsyat bisa berperan aktif untuk bermanuver politik  dalam upaya memenangkan pasangan Dahsyat yang didukung  koalisi partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS .

“Perempuan kini harus terlibat aktif dalam proses politik , maka saya mengajak perempuan Dahsyat  bisa mengawal langsung untuk proses kemenangan”. Ujarnya.

Menurutnya, proses pemenangan Dahsyat di Pilkada 2017 harus berjalan dengan penuh tanggung jawab melalui cara yang sopan, santun serta beraklakul kharimah. Apalagi pemilih perempuan dalam perhelatan pilkada selalu menjadi bidikan politik. Mengingat prosentase jumlah pemilih perempuan secara signifikan dapat mendompleng  target perolehan suara.

“Demi tegaknya nilai luhur demokrasi di kota santri yang kita cintai ini,maka perlu peran perempuan secara nyata, untuk itu segenap energy perempuan yang berada di Dahsyat  kita satukan visi dan misinya, agar kota tasik lebih baik lagi,”  tuturnya.

Ditegaskannya, sebagai prinsip dasar dalam bermanuver politik untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Dahsyat, tim perempuan Dahsyat akan senantiasa memegang teguh kaidah islam, yang terkandung dalam  Al-Quran dan Hadist Nabi  sebagai pedomanya.

“Dengan Basmalah kita raih kemenangan pasangan Dede-Asep dan insya Allah Kota Tasikmalaya berkah”. Tandasnya. (Deniz)

No comments:

Post a Comment