MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 22, 2016

Hj.Sulastri, S.Sos: Ciamis Bersih, Ciamis Sehat

* Hj.Sulastri, S.Sos *
Ciamis, SNP Jabar - Sehat merupakan hal yang sangat prioritas dalam hidup. Sehat harus diawali dari kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan. untuk menjaga kebersihan lingkungan diperlukan gerakan kebersihan secara kuntinue dan menyeluruh.

Demikian diungkapkan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Ciamis, Hj.Sulastri, S.Sos, MM, ketika ditemui agen SNP beberapa waktu yang lalu diruang kerjanya, ketika ditanya menyoal pelayanan kesehatan diwilayahnya kecamatan Ciamis.

Sulastri menambahkan, bahwa gerakan hidup bersih dan sehat tersebut telah disosialisasikan oleh UPTD puskesamas Ciamis kepada masyarakat sejalan dengan program pemerintah untuk gerakan hidup bersih dan sehat. Saat ini tidak kurang dari 150 sampai 200 warga sekitar berobat ke puskesmas Ciamis.

"Gerakan hidup bersih dan sehat merupakan program pemerintah yang harus direalisasikan oleh puskesmas Ciamis, dan kami menjalankanya dengan gerakan Ciamis bersih, Ciamis sehat. Gerakan tersebut diharapkan bisa membawa warga Ciamis benar-benar bersih dan sehat," tandasnya (Deniz)

No comments:

Post a Comment