MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, January 5, 2018

Inspektorat Tubaba Turunkan Jabatan PNS yang Tidak Pernah Ngantor

Sekretaris Inspektorat Tubaba,Singgih Prastyo, SP.
Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Terkait dengan dugaan salah satu  PNS yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang diduga tidak pernah ngantor,  terpaksa mendapatkan sanksi hukum disiplin, pasalnya yang bersangkutan (AN.red) jarang aktif dalam bekerja sehingga sanksi disiplin tersebut berlaku baginya. 

Pada saat di konfirmasi oleh beberapa awak media di ruang kerjanya, Singgih Prastyo, SP selaku Sekretaris Inspektorat Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah dikenakan sanksi disiplin berupa penurunan pangkat. "Yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan dan sudah di keluarkan rekomendasinya ," kata Singgih. Rabu (3/1/2018).

Lanjut Singgih, rekomendasi tersebut sudah di serahkan ke pihak  Badan Kepegawaian Daerah (BKD). "Pada bulan Oktober lalu rekomendasi tersebut keluar dari Bupati dan diserahkan ke pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada bulan November 2017, jadi karena yang bersangkutan telah melanggar disiplin dan atas hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, sesuai dengan kesalahan yang telah diperbuatnya maka yang bersangkutan di turunkan jabatannya setingkat lebih rendah selama 3 tahun," ujar Singgih. (DONI/DEDI)

No comments:

Post a Comment