MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, January 27, 2018

Tour De Indonesia 2018 Denpasar


Doc. MSN Group
Kota Denpasar, Media Suara Nasional - Himbauan Sat Lantas Polresta Denpasar untuk menggunakan jalur alternatif  yang dikarenakan ada beberapa jalur yang akan dilalui balap sepda  Tour De Indonesia 2018. 

Balap sepeda ini di ikuti dari 16 negara di dunia dengan jarak tempuh 170,9 Km dengan garis start di Buleleng Bedugul Bandung, serta di akhiri di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar pada hari Minggu besok (28 januari 2018).

Perkiraan akan melintas sekitar Kota Denpasar pada pukul 13.30 - 14.30 WITA, untuk masyarakat masih diberi kesemptan untuk beraktifitas hinggga pukul 13.00 WITA.  Selanjutnya di atak pukul 13.00 WITA disarankan untuk menggunakan jalur lain yang telah di rekayasa oleh pihak Polisi Lalu lintas Kota Denpasar.

Adapun jalur yang di tutup atau di lalui balap sepeda yakni  Jalur Umaanyar - Simpang Cokroaminoto, jalan Gatot Subroto Tengah, Gatot Subroto Timur, Simpang Empat Thopati kemudian By Pas Ngurah Ray, KFC Sanur, Hangtua Sanur, Renon dan Finish di Monumen Bajra Sandhi Denpasar.  (TTK)

No comments:

Post a Comment