MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, January 29, 2018

Polisi Ciduk Terduga Penganiaya Pimpinan Ponpes Al Hidayah KH. Umar Basri

KH Umar Basri masih di rawat di Rumah Sakit
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Tidak lama berselang setelah kejadian  penganiayaan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah Cicalengka KH Umar Basri (60), akhirnya Polisi berhasil menciduk pelaku terduga penganiaya  pimpinan pondok pesantren tersebut.   

Namun Identitas pria terduga pelaku penganiayaan itu belum diungkap polisi.
Menurut  Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik di Ponpes Al Hidayah kampung Santiong RT 03/03 Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Minggu (28/1) mengatakan, "Betul terduga (yang mengarah kepada) pelaku sudah kami amankan, kemarin (Sabtu) malam." 

Karena masih proses penyelidikan, polisi belum dapat memberikan keterangan rinci perihal motif dan penangkapan yang mengarah kepada terduga pelaku.

Siang ini, Tim Inafis Polres Bandung menggelar prarekonstruksi di Masjid Al Hidayah. Proses prarekonstruksi berlangsung tertutup dan tidak dapat disaksikan oleh awak media.

"Dari kemarin kita sudah melakukan pencarian saksi-saksi, kita sudah kumpulkan. Kemudian kita mencari orang yang diduga pelaku, kita masih mencari dan mempelajari," ujarnya.

"Kita sudah lakukan prarekonstruksi, kita akan melakukan gelar terlebih dahulu hasil-hasil pemeriksaan saksi seperti apa. Untuk kesimpulan lebih lanjut akan kita kabari," tutur Firman menambahkan.

Sampai berita ini diturunkan pimpinan pondok pesantren Al Hidayah masih di rawat di Rumah Sakit . (Arbim)

No comments:

Post a Comment