MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, January 18, 2018

Tekuk Sriwijaya FC 0-1, Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Persib

Presiden Jokowi saksikan laga pembuka Piala  Presiden 2018 di GBLA (ist)
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberi ucapakan selamat kepada Persib Bandung. Itu dikatakan pasca laga pembuka Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Selasa (16/1).

Skuat Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0 kontra Sriwijaya FC. Gol tunggal itu lahir lewat gelandang asing Oh In Kyun pada menit ke-54.

"Dalam konferensi Pers nya, Jokowi mengatakan, "Pertandingan tadi secara kualitas sangat bagus sekali dan imbang namun Persib kali ini lebih beruntung dapat memenangkan pertandingan atas Sriwijaya FC dan saya ucapkan Selamat Persib Menang," ucap Jokowi di GBLA sore tadi dalam konferensi Pers- nya.

Perihal turnamen yang digelar kali ketiga ini, Jokowi kembali menegaskan sasaran utamanya ialah peningkatan prestasi sepakbola.

"Sudah sering saya sampaikan, semakin banyak kompetisi akan semakin baik untuk prestasi. Nah, ini salah satu kita lakukan untuk mengisi sebelum masuk ke kompetisi berikutnya," paparnya.

Saat ditanya siapa peserta jagoannya dari 20 klub yang mengikuti Piala Presiden 2018, Jokowi hanya senyum sambil berkata, "ya jagoan saya yang menang dan menang," pungkasnya. (Arbim)

No comments:

Post a Comment