MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, January 7, 2018

Pemerintah Desa Mekarjaya Gelar Gelar Bhakti Sosial Sunatan Massal

    Kades Mekarjaya mendampingi anak saat Khitanan Massal
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Bertempat Aula Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Pemerintah Desa Mekarjaya Sabtu,(6/1) gelar kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal guna meringankan dan membantu warganya yang belum mampu melaksanakan Sunah Rosul Nabi Besar Muhamad SAW untuk meng-Imankan dan meng-Islamkan  anak-anaknya yang belum di Sunat
     
Menurut Asep Saeful Khoer, S.Pd, Kepala Desa Mekarjaya, kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal ini merupakan bentuk wujud pelayanan dan kepedulian  kami atas nama Pemerintah Desa Mekarjaya terhadap warga yang membutuhkan bantuan, tentunya dengan sasaran penanggulangan kemiskinan agar masyarakat kami bisa menikmati kesejahtraan dari berbagai sektor.

Lanjut Asep, "untuk tahun ini kami mengundang 24 anak Sunat namun yang datang hanya 14 anak pengantin sunat, kegiatan ini juga bekerjasama dengan UPTD Kesehatan Kecamatan Pacet dengan Dokter ahlinya," jelasnya.

"Perlu diketahui juga bhakti sosial ini malamnya kami adakan syukuran dengan kegiatan Syiar Islam yaitu pengajian Dakwah dan Tausyiah sekaligus juga dalam rangka memperingati bulan Maulud Nabi Muhamad SAW." pungkas Asep sambil berharap kedepannya kegiatan ini bisa selalu eksis dan menjadi kalender kegiatan kami untuk melayani masyarakat Desa Mekarjaya. (A.R)
 

No comments:

Post a Comment