MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, January 2, 2018

Tahun Baru Meriah Dan Aman Diharap Pulihkan Wisata Pulau Dewata

Kawasan Pantai Kuta
Denpasar (Bali) Media Suara Nasional,- Tahun baru merupakan event tahunan yang tidak dapat di pungkiri oleh masyarakat di seluruh negeri indonesia bahkan seluruh dunia, dalam merayakan tahun baru baik muda maupun usia tua berkumpul bersama melepas tahun 2017 dengan menyambut datangnya tahun 2018. Berbagai macam acara pun digelar oleh beberapa penyelenggara tempat hiburan dan restoran , seperti salah satunya dikawasan pantai kuta bali ini mulai minggu pukul 19.00 WITA 2017 sudah dipadati pengunjung baik dari bali maupun luar kota, Luar kota diantaranya jawa timur ,jawa tengah dan jawa barat yang sedang mengadakan libur akhir tahun di Denpasar Bali. Banyak tempat hiburan atau restoran yang mengadakan event tahun baru sekitar pantai kuta denpasar bali yang menjadi menambah meriahnya malam tahun baru.

Warga Negara India Sedang Menyaksikan Cara Membatik

Dengan meredanya status Gunung agung wisatawan domestik sangat membantu perekonomian bagi masayarakat Denpasar Bali , adapun wisatawan asing di penghujung tahun 2017 masih kurang maksimal seperti sebelum di keluarkannya status gunung agung "Awas". Wisatawan asing diantaranya yang memadati pulau dewata ini berasal dari India menempati urutan pertama disusul wisatawan Australia dan Korea Selatan. Akan tetapi para wisatwan dalam dan luar negeri ini sudah dapat dikatakan memulihkan perekonomian Provinsi Denpasar ( Bali ) yang kebanyakan mata pencarian masyarakatnya dari para wisatawan yang berkunjung di pulau dewata bali.

Denpasar bali diyakini akan kembali normal dan masing - masing negara yang masih memberi peringatan larangan untuk berkunjung ke denpasar bali, akan mencabut larangan mereka untuk berkunjung ke bali setelah aman dan normal kembali dari bahaya erupsi gunung agung  . Dengan meriahnya pergantian tahun di beberapa tempat favorit di denpasar bali diharapkan travel perjalanan dari luar negeri juga akan membantu promosi bahwa bali sudah kembali normal seperti yang disaksikan betapa banyaknya wisatawan yang menikmati tahun baru dengan aman dan happy. (TTK)




No comments:

Post a Comment