MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, January 5, 2018

KPUD Tubaba Lakukan Verifikasi Faktual Terhadap Partai Berkarya

Pose bersama Tim Verifikasi Faktual KPUD Tubaba bersama Partai Berkarya Tubaba
Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Melengkapi kekurangan agar dapat lolos untuk mengikuti Pilkada mendatang Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Berkarya yang berada di Kabupaten Tubaba.
 
Acara yang diadakan di kantor Partai Berkarya Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis 4 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut beberapa anggota Komisioner KPU di dampingi beberapa anggota panitia Panwaslu, Ritmansyah (Ketua Partai Berkarya Tubaba) did ampingi beberapa para anggota, kader dan simpatisan partai.  

Usai melakukan beberapa tahapan verifikasi Ketua KPUD Tubaba, Ismanto saat dimintai keterangan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan adalah salah satu tahapan yang harus dilakukan partai politik salah satunya dilakukannya verifikasi keberadaan kantor keanggotaan dan kepengurusan.
"Untuk tahapan selanjutnya akan dilakukan kembali verifikasi keanggotaan guna mendukung agar dapat lolos seleksi," ungkapnya. 

Disampaikan Ritmasyah saat dimintai keterangan menjelaskan, "secara administrasi dan struktural keanggotaan semua sudah sesuai beberapa tahapan telah dilalui agar Partai Berkarya dapat lolos tahapan selanjutnya agar dapat mengikuti pemilihan legislatif," ucapnya.

Sementara untuk target kursi yang akan diraihnya optimis akan meraih kursi sebanyak banyaknya.

Dirinya pun berharap kepada semua anggota kader dan simpatisan Partai Berkarya kedepan agar dapat bekerja maksimal dapat bahu membahu untuk memenangkan calon yang akan diusung oleh partainya  kelak. (DEDI)

No comments:

Post a Comment