MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, January 12, 2018

AKSEPTOR BARU PRIORITAS PELAYANAN DILDUK KB

H. DODY
 Tasikmalaya Media Suara Nasional,-
Kepala sesksi pengendalian penduduk dan keluarga berencana ( Dilduk KB ) Kab.Tasikmalaya  H.Dodi Ajat Sudrajat, ditemui di kantornya , jumat  ( 12/1 ) mengutarakan tentang kegiatan yang telah dilakukakannya periode 2017 dan agenda program kerja baru tahun 2018 mengenai pelayanan dan pembinaan KB kepada masyarakat.

Menurut Bidang Dilduk KB selama ini telah bekerja sesuai target yang sudah di programkan,mencakup sosialisasi pelayanan KB, bakti sosial , pembinaan kesatuan gerak PKK KB, pembinaan kampung KB, Pembinaan Bina Keluarga Remaja ( BKR )dan pemberian sembako bagi akseptor KB. " setiap kegiatan yang dilakukan kepada masyarakat di prioritaskan kepada penambahan akseptor baru KB dan pembinaan kepada pasangan yang sudah menjadi akseptor '' Ujarnya .

Lanjut Dodi ,pihaknya juga telah melaksanakan bakti sosial dan pembagian sembako untuk para akseptor yang dilakukan secara bergantian , keliling kesetiap desa  yang berada di daerah Kab.Tasikmalaya. Kegiatan sosial dan pembagian sembako adalah motivasi agar peserta akseptor dapat berbahagia bersama keluarga . Dodi juga merinci antusias dari masyarakat cukup tinggi dengan tercapainya angka 50 peserta baru disetiap kegiatan sosialisasi KB mandiri.
 
Akseptor baru merupakan prioritas dalam agenda kerja Dilduk KB , penambahan akseptor dalam setiap kegiatan sosialisasi dan pelayanan KB merupakan suatu pencapaian yang harus dilakukan sebagai target yang harus dicapai menurut Dodi. ( Deniz )

No comments:

Post a Comment