MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, January 31, 2018

KPUD Tubaba Verifikasi Faktual DPC PPP

Verifikasi Faktual KPUD Tubaba di kantor DPC PPP
Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), kembali melakukan varifikasi faktual.
 
Kali ini dilakukan di partai politik (Parpol) kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di laksanakan Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tuang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Rabu (31/1/2017).

KPUD Tubaba turun langsung mengunjungi kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kabupaten itu. Yakni mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga di kepengusrusan tingkat ranting.

Dalam pemeriksaan verifikasi di wakili oleh, Yudi dan Agusman dari KPUD Tubaba serta di dampingi dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tubaba, Holdin berserta stafnya.

Mugiono, Ketua DPC setempat mengatakan, dalam Verifikasi kali ini, dari sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Tubaba hanya sebagian yang hadir, namun dari KPUD sendiri mengatakan tidak masalah.

"Untuk PAC nya yang hadir hanya 5, dari Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Udik, Pagar Dewa dan Way Kenanga. Yang lain karena posisi mereka jauh maknya tidak hadir, namun menuruk KPU sudah bisa karena di atas 50 Persen," ucapnya di kantor.

Dirinya menambahkan, Verifikasi yang dilakukan pada hari ini dinyatakan tidak ada masalah, dan nanti hanya tinggal menunggu keputusan dari KPU. "Yang jelas tidak ada masalah lah," ucapnya.

Disinggung mengenai jumlah kursi yang di perebutkan, dirinya berkomitmen harus 3 kursi dalam Pileg yang akan di hadap walau sebelumnya Pileg kemarin hanya bisa satu kursi saja yang di perebutkan, "yang jelas minimal kita targetkan 3 Kursi, untuk Dapil I, Dapil II dan Dapil III,  alhamdulilah untuk saat ini Dapil I itu sudah penuh Caleg nya," tegasnya. (DEDi)

No comments:

Post a Comment