MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, December 8, 2016

Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol. Umar Effendi Berpamitan

Bandung, Swaranasionalpos.com - Acara kegiatan kenal pamit Direktur Intelkam Polda Jabar yang dilaksanakan Rabu malam, (7/11) dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat Agus Hanafi, BBA, Kepala Bakinda Jawa Barat Brigjen.TNI. Danny Gautama, Ketua MUI Jawa Barat, Tokoh Masyarakat, para Pengusaha, Ketua Panpel Persib Budi Bram, Para Kasubdit Dir. Intelkam Polda Jabar, juga Para Kasat Intel setiap Polres yang ada di wilayah Polda Jabar dan PNS yang ada di Dir Intelkam Polda Jabar

Dir Intelkam lama Kombes Pol. Dr.Umar Effendi, S.IK, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak kepada jajarannya yang telah bahu-membahu dan kerjasama yang solid selama tugas 7 bulan lebih bertugas di Polda Jabar, "Dan yang paling berkesan di Jawa Barat adalah dengan kulinernya," ujarnya. 

Lebih lanjut ia juga mohon maaf bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja selama menjabat Dir Intelkam Polda Jabar dan mohon doanya di tempat baru sebagai Kabagrenop Mabes Polri. 

Di tempat yang sama, Dir Intelkam Polda Jabar yang baru Kombes Pol Drs.Raden Rudy Marfianto, S.H  memberikan sambutannya, "Tak kenal maka tak sayang, ijinkan kami mengenalkan diri bersama istri, saya asli orang Bandung, sebelumnya pernah tugas di wilayah Polda Jabar sebagai Waka Polres Ciamis dan alhamdulilah sekarang bertugas di wilayah Polda Jabar sebagai Dir Intelkam Polda Jabar," katanya.

"Saya dikaruniai anak sepasang dan sekarang saya tinggal di jalan Setiabudi Bandung. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kang Umar Effendi dan istri semoga ditempat yang Baru diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin, disukseskan dalam karirnya amin," tandasnya. (Lucky/Purwadhi) 

No comments:

Post a Comment