MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, December 15, 2016

WOW !! Jika Indonesia Juara Piala AFF, Bintang Porno Vicky Vette Janji Lakukan Ini...

Timnas Indonesia sukses melewati ujian di leg pertama final Piala AFF 2016. Skuat Garuda mengalahkan Thailand dengan skor 2-1, Rabu, 14 Desember 2016.

Ini modal sangat penting untuk memainkan leg kedua pada 17 Desember mendatang. Sebab, Indonesia hanya perlu bermain imbang untuk mencetak sejarah sebagai juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Dorongan semangat pun ramai ditujukan kepada timnas Indonesia di dunia maya. Tidak terkecuali bintang panas asal Norwegia, Vicky Vette. Dia bahkan menjanjikan sesuatu jika Indonesia bisa juara Piala AFF.


"Satu pertandingan lagi. Jika Indonesia bisa mengalahkan Thailand, saya akan mengundang seluruh pemain pesta bersama saya. Ahay," tulis Vette di akun twitter miliknya, Kamis 15 Desember 2016.

Dari linimasa akun twitternya, Vette terlihat selalu mengikuti perjuangan Indonesia sejak awal. Dia bahkan memprediksi Indonesia bakal melibas Thailand di leg pertama final. Prediksi yang menjadi kenyataan.

Sebenarnya bukan kali ini saja bintang panas berusia 51 tahun itu memberikan dukungan untuk timnas Indonesia. Dia bahkan sudah mendukung Indonesia sejak Piala AFF 2010. (*)

No comments:

Post a Comment