MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 23, 2016

(VIDEO) Rudi, Asal Lampung Dukung Ahok: Tantang Duel Habib Rizieq Satu Lawan Satu

https://www.youtube.com/watch?v=W4bRcPDIvEo
Swaranasionalpos.com - Satu lagi, seorang pemuda bernama Rudi asal Lampung merasa prihatin dengan dinamika politik di DKI Jakarta yang dinilai semakin memanas hingga merembet ke dareah lain di tanah air Indonesia.

Dalam video yang diunggahnya di media sosial Facebook, Rudi mengaku ada politisasi yang tidak sehat terkait pencalonan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok oleh pihak lain, terutama dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq yang dianggapnya sebagai provokator dalang kerusuhan hingga memecah belah NKRI.

Menurutnya, Habib Rizieq sebagai tokoh nasional seharusnya memberikan kontribusi yang baik bagi dunia politik di tanah air, khususnya di DKI Jakarta, bukan malah memperkeruh suasana menjadi tidak kondusif.

Lihat juga: JANGAN TAKUT HOK ! GUE GAK AKAN BIARIN LU SENDIRIAN , GUE BAKAL TEMENIN LU MASUK PENJARA

Terkait campur tangan Habib Rizieq yang dinilai menghalang-halangi kesuksesan Ahok dalam pencalonannya menjadi Gubernur DKI, Rudi menaruh simpati besar pada pribadi Ahok yang dianggap sosok penting "Suri Tauladan" serta pemimpin yang tegas dalam memajukan Jakarta.

Lebih lanjut Rudi menekankan, agar Habib Rizieq bisa merubah sikapnya. Seandainya, kata dia, Habib Rizieq tidak bisa merubah sikapnya maka ia siap untuk "duel" satu lawan satu.

"Tong Jangan membuat masyarakat menjadi bingung dengan ulah saudara. Kalau Habib Rizieq tidak mau merubah sikapnya, saya ajak duel satu lawan satu," tegasnya.

Selengkapnya, lihat Videonya: Klik Disini



(Lucky)

No comments:

Post a Comment