MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, December 26, 2016

PERESMIAN PEMBANGUNAN REVITALISASI BALAI DAN SUB. UNIT DILINGKUNGAN BPSAA SUBANG



            

Kepala Dinsos Prov. Jabar Drs.H.Arifin Harun K.  dan Kepala BPSAA Pagaden Drs.Moch.Nizar,MMPd beserta tamu undangan lainnya
Subang, Swara Nasional Pos
Balai Perlindungan Sosial Asuhan Anak (BPSAA) dibawah naungan Dinas Sosial Provinsi Jawabarat yang berdomisili di Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang yang saat ini di pimpin oleh Kepala BPSAA Drs. Moch. Nizar, MMPd dengan anak asuh sebanyak 345 orang dengan tiga unit 5 orang total seluruh 350 orang terlihat hidup rukun, damai dan dapat memperlihatkan rasa persatuan dan kesatuan dengan hidup gotong royong yang tinggi satu dengan yang lainnya demikian hasil pantauan SNP di lingkup BPSAA Pagaden.


Dari hasil kinerja bersama karyawan bawahannya yang dipimpin Drs.Moch.Nizar,MMPd BPSAA Pagaden sudah dapat menyelesaikan Pembangunan Revitalisasi Balai dan Sub. unit di lingkungan BPSAA  pada tanggal 23 Desember 2016, belum lama ini diresmikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Drs. H.Arifin Harun Kertasaputra bersama rombongan para kepala Panti se Jawa Barat disaksikan para tamu undangan, para tokoh masyarakat kecamatan Pagaden, para orang tua anak, Camat Pagaden yang diwakili Sekmat  Ating Jubaedi,S.Ip, Kapolsek Pagaden diwakili Aiptu Oman Aminta, Danramil Pagaden diwakili Sertu Pendek  dapat menyaksikan Gunting Pita Pembangunan tersebut sekaligus menyampaikan rasa syukur potong nasi tumpeng dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jabar H.Arifin dan langsung diberikan kepada Moch.Nizar Kepala BPSAA Pagaden disaksikan seluruh undangan yang hadir.


             

Kepala Dinsos Prov. Jabar Drs.H.Arifin Harun K.  Syukuran Potong Tumpeng disaksikan Kepala BPSAA Pagaden
Dalam sambutannya, Ka.Din.Sos Jabar Drs.H.Arifin, “diakuinya yang mana BPSAA Pagaden telah dapat merampungkan pekerjaan pembangunan Revitalisasi Balai dan Sub. Unit di lingkunganya dengan singkat dan baik, untuk itu saya merasa bangga dan bersyukur kepada BPSAA telah menyuguhkan pekerjaan tersebut dan berharap dengan telah tersedianya 3 buah sarana Perumahan yang diperuntukan para pengurus di Eselon IV BPSAA bisa lebih lagi meningkatkan kualitasnya dan dapat meningkatkan kerja yang lebih efektif dan tidak lupa saya kepada para karyawan yang sudah mengakhiri kinerjanya dengan Pensiun, saya mohon maaf bila selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan di antara kita semua saya mohon maaf juga, alhamdulillah saya dapat bertatap muka dengan semua tamu undangan yang hadir”. Ungkapnya penuh harap.


Dituturkan  Deni Hernawan (Kasi Pelayanan) dan Drs. Ngatirin.S (Ka.Subag TU) BPSAA Pagaden, “yang mana dalam acara Peresmian tersebut disediakan kolam yang sudah di isi ikan mas sebanyak 1,7 Kwintal untuk para tamu undangan dan kerabat kerja dari berbagai daerah di DINSOS Provinsi Jabar, itu pun bagi yang senang memancing dan memancing dimulai setelah shalat Jumat s/d pukul 18.00 sudah disediakan “DOORPRIZE” ada 6 ekor ikan mas, dua ekor diantaranya berpita merah, yang berhasil mendapatkan pita merah  masing-masing mendapat Doorprize sebesar Rp150.000,-(Per- ekor) dan 4 ekor ikan mas berpita biru dengan hadiah masing-masing sebesar Rp100.000,- sebanyak 2 ekor ikan berpita merah dan 3 ekor ikan berpita biru dimenangkan tamu undangan dari luar Subang dan satu lagi ikan Mas berpita Biru di menangkan oleh Asep, tamu undangan dari Pagaden, alhamdulillah para peserta penggemar mancing yang kami suguhkan terlihat puas dan penuh canda tawa penuh rasa kekeluargaan satu sama lainnya”. Imbuhnya.


Sama halnya dengan yang dituturkan Kepala BPSAA Pagaden Drs.Moch.Nizar,MMPd yang didampingi Drs. Ngatirin.S  (Ka.Subag.TU ) dan Deni Hernawan (Kasi Pelayanan) “terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Jabar beserta rombongan, tamu undangan para tokoh masyarakat dan orang tua anak yang secara langsung telah meluangkan waktunya dapat menghadiri acara ini juga kepada Muspika Kecamatan, Polsek, Koramil Pagaden, terimakasih atas kehadirannya, biarlah Tuhan yang maha kuasa yang akan membalas segalanya, begitu juga segala amanah yang disampaikan Ka.Din.Sos Jabar H.Arifin dengan adanya bangunan tersebut diharapkan menjadi berbasis masyarakat, terlihat juga anak-anak BPSAA Pagaden dengan kedatangan Kepala Dinas Sosial Jabar bisa menampilkan Musik Angklung mengalunkan sebuah lagu ”PANGANTEN ANYAR”, juga kegiatan olah raga lainnya semua sudah tersedia, semua itu hasil dari memberikan ilmu dari kami semua  juga dengan pihak terkait lainnya”. Tandasnya. (Jfr/Wok/DJ).     

No comments:

Post a Comment