MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 30, 2016

Kodam III/Siliwangi Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Bandung, SNP - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu kegiatan Yang mempunyai makna strategis dalam konteks pembinaan mental peajurit, dengan pembinaan mental diharapkan terwujudnya prajurit yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kokoh, moril dan disiplin kerja yang tinggi serta jiwa korsa yang solid dalam melaksanakan tugas.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menyampaikan "peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar kegiatan rutinitas namun harus menjadi wahana untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta mendorong kita untuk selalu konsisten mengamalkan ibadah baik sebagai insan hamba Allah, Prajurit TNI, PNS maupun sebagai warga masyarakat. Dengan bercermin kepada figur Nabi Muhammad SAW yang memiliki akhlaq dan sifat-sifat mulia yang menjadi panutan kita, mudah-mudahan mampu mendorong kita untuk terus berupaya mendorong untuk terus berupaya meningkatkan disiplin dan profesionalisme guna memberikan pengabdian terbaik kepada Satuan, masyarakat, bangsa dan negara", ungkapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW membawa tema " Jadikan Ketauladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Motivasi Kejuangan TNI AD Dalam melaksanakan Tugas Dan Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara ".

Penceramah pada Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Almukarom KH. MD. Ubaidillah AB Pimpinan Pondok Pesantren Raudhotul Ulum Cihanjuang Kabupaten Bandung.

(Jefri/Pendam III/Siliwangi).

No comments:

Post a Comment