MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, December 18, 2016

Sambut Tonting di Cigugur, 800 Bendera Merah Putih Dikibarkan

Kuningan, Swaranasionalpos.com - Tidak kurang 800 an bendera merah putih dan 200 an obor dipasang di sepanjang Jalan wilayah Cigugur Kabupaten Kuningan, Jawa Barat untuk menyambut Peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2016 yang melintas dan berhenti di wilayah Cigugur, Jum’at malam (16/12).

Pada malam hari Tonting YWPJ juga disambut meriah oleh Forkopimda, Muspika Cigugur dan warga masyarakatnya dengan menampilkan hiburan Dangdut, Teatrikal Merah Putih, oleh Komunitas Merah Putih Kuningan serta Rampak Kendang Yonif 323/Raider.

Kegiatan ekstra lainnya adalah Baksos pengobatan massal, Karya Bhakti dan Santunan anak yatim dan jompo.


Kegiatan yang dipusatkan di lapangan voli Lingkungan Kamukten Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan berlansung sangat meriah.

Sementara Upacara Serah Terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya dari Yonif 320/Badak Putih pimpinan Lettu Inf I Putu Yana Kepada Yonif 323/Buaya Putih pimpinan Letda Inf Saeful Bahri selanjutnya bergerak untuk melanjutkan ke estafet Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut di lepas oleh Asda 1 Pemda Kuningan Drs H Maman Hermansyah Msi dengan di hadiri para unsur Forkopimda, Pejabat Militer, unsur Muspika Cigugur, tokoh Agama, ulama, Pemuda, para Veteran dan warga masyarakat lainnya. (Lucky/Ars - Pendam/Slw)

No comments:

Post a Comment