MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 30, 2016

Dandim 0618/BS bersama Anggota menjalani Test Urine

Bandung, SNP - Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono mengikuti Sosialisasi dan Memimpin Test Urine pada kegiatan " Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) " di Aula Citra Bhakti Makodim jalan Bangka 2 Kota Bandung. 
Kegiatan di awali dengan pengarahan dari Dandim yang menyampaikan, " Penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sudah memasuki hampir semua lini, penyalahgunaan dan perederan Narkoba sudah pada keadaan gawat darurat, penanganannya diperlukan komitmen dari semua level.TNI dalam hal ini berkomitmen untuk ikut aktif dalam mendukung P4GN ini dan Anggota Kodim 0618/BS jangan coba-coba dekati Narkoba, terbukti hukumannya pecat secara tidak hormat untuk itu jangan ada anggota kodim ini memakai Narkoba, " Ucap Dandim. 

Sementara itu Kasikesprev Kesdam III/Siliwangi Mayor Ckm Ujang Sasmita memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba. 
Kegiatan P4GN di lingkungan Kodim 0618/BS bekerjasama dengan Kesdam III/Siliwangi  diikuti 77 orang ( Pasi Intel, Danramil, Babinsa, anggota Intel, Provost dan PNS ) di awasi Pasi Intel Mayor Inf Oo. Suharto berjalan dengan tertib dan lancar dengan hasil semua peserta bebas dari Narkoba. (Jefri/Gun Tim Kreatif).

No comments:

Post a Comment