MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, December 15, 2016

Timnas Indonesia: Menang Kalah Urusan Belakang, Sholat Urusan Terdepan

Kesuksesan tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia melaju ke final Piala Suzuki AFF 2016 disyukuri banyak pihak. Lewat drama perpanjangan waktu, Timnas akhirnya bisa menahan imbang Timnas Vietnam dengan skor 2-2.

Dikutip Dream, Masyarakat Indonesia memang haus akan prestasi dari Timnas olahraga paling populer ini. Hal ini dikarenakan Timnas sepak bola Indonesia sudah terlampau lama minus prestasi dan sempat mendapat sanksi larangan bermain di laga internasional.

Kebanggan terhadap para pemain Timnas sepak bola Indonesia terus bertambah. Di media sosial beredar foto-foto para pemain timnas sepakbola yang sedang menjalankan sholat.

Di akun Twitter @okekrian, terlihat delapan pemain muslim Timnas sedang menjalankan sholat berjemaah. Beberapa pemain bahkan tampak mengenakan sarung.

" Menang Kalah Urusan Belakang. Tapi Sholat Urusan Terdepan. #DiRuangGantiTimnas #AyoINDONESIA," tulis akun tersebut.

Di media sosial Instagram @everythingfootballs kebiasaan para pemain timnas Indonesia salat berjemaah sebelum laga juga ditampilkan.

" Sebelum bertanding, pemain Timnas Indonesia yang beragama muslim melakukan sholat Maghrib terlebih dulu. Masya Allah," tulis akun @everythingfootballs.

No comments:

Post a Comment