MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 13, 2016

(Video) Heboh !!! Tak Mau Ditilang, Wanita Pegawai MA Ini Ngamuk Pada Polantas

https://www.youtube.com/watch?v=YncI7Gtf3Ho

Sebuah video perempuan pengendara mobil yang mencakar polisi karena menolak ditilang beredar di media sosial. Wanita tersebut terlihat mengejar dan mencakar polisi saat hendak ditindak.

Video berdurasi 40 detik itu merekam adegan seorang pengendara mobil Daihatsu Xenia yang sedang memarahi polisi di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Dalam video itu terlihat polisi hendak mengeluarkan telepon genggam, namun dipukul oleh pengendara wanita hingga terlempar. Tak hanya itu, kata kasar juga terlontar dari wanita yang mengenakan kerudung warna ungu tersebut.

"Pake otak lu ye!" kata wanita tersebut kepada polisi.

Tak sampai di situ, Wanita itu juga memaksa untuk mengambil kunci mobil yang dipegang polisi, dia berusaha menarik polisi tersebut hingga rompi berwarna hijau yang biasa digunakan polisi lalu lintas dan seragam berwana coklatnya tersebut robek.

Saat si polisi berjalan menjauh, perempuan itu terus mengejar. Dia meminta si polisi mengembalikan sesuatu.

"Mana surat tugas gue," kata perempuan.

Diketahui, anggota Polisi tersebut bernama Aiptu Sutisna, BKO dari Polda Metro Jaya yang ditempatkan untuk pengamanan jalur busway. Insiden tersebut terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, tepatnya di seberang Gereja Santa Maria. Belum diketahui pasti identitas wanita yang melakukan penganiayaan itu.

Anggota Polisi yang bersangkutan saat ini sudah membuat laporan atas insiden tersebut di Polres Jakarta Timur. Sementara Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sutimin membenarkan peristiwa itu.

"Iya benar itu anggota BKO Polda Metro Jaya yang sedang melakukan pengamanan di Jalur Busway, Jatinegara. Saat ini sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur," Kata Sutimin saat dikonfirmasi terpisah.

Polisi telah mengetahui identitas perempuan pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang mengamuk dan mencakar polisi lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Barat. Wanita tersebut bernama Dora Natalia yang bekerja di Mahkamah Agung (MA).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan identitas dan pekerjaan Dora tersebut. "Iya, tapi yang bersangkutan belum kami ambil keterangannya," ujar Sapta saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12/2016).

Sapta mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Jakarta Barat akan memanggil Dora atas laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tersebut.

Lihat Vieonya KLIK Disini

Sapta mengatakan, Sutisna telah diambil keterangan di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga itu.

"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," kata Sapta.

Menurut Sapta, wanita tersebut melakukan perbuatan itu karena emosi lantaran ditilang oleh korban. "Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota, tidak terima," imbuhnya. (*)

No comments:

Post a Comment