MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, December 12, 2016

(VIDEO) Kalah Debat, Juru Bicara FPI "Munarman Ngamuk"

Terjadi kekisruhan antara peserta dan pemateri dalam sebuah diskusi di Hotel Abraha Jakarta Selatan dengan tema "Membedah Kasus Ahok Apakah Penistaan Agama" pada Selasa (01/11).

Lihat Videonya: Klik Disini

Awalnya diskusi tersebut berjalan lancar dan aman hingga pembicara terakhir. Namun saat sesi tanya jawab dimulai, salah satu penanya yang enggan menyebutkan namanya, mengeluarkan statmen yang secara tidak langsung menyerang FPI dengan mengatakan, “jangan teriak-teriak dengan memakai kedok agama."

Hal tersebut sontak membuat Munarman geram lalu merebut mic Moderator. "Saya dari awal tidak berbicara agama yah dalam konteks ini. Saya dari tadi bicara soal hukum dan bukan soal agama. Anda hati-hati anda yah," cetus Munarman menurut Pantauan Laporannews di Hotel Abraha, Jakarta Selatan, Selasa (01/11).

Perbincangan panas berlanjut hingga akhirnya Munarman berdiri sembari menunjuk dan mencoba menghampiri penanya dan minta menyelesaikan perkara ini di luar forum. "Sudah lah kita tidak usah diskusi. Kita selesaikan saja keluar. Anda tahu kan siapa saya?" tegasnya.

Seorang penanya pun membalas dengan sedikit emosi. "Anda sudah mengancam saya. Anda tidak bisa diajak diskusi. Ini tidak intelektual, Anda jangan ancam-ancam saya yah," sahutnya. ***BT

3 comments:

  1. izin post ya admin :)
    mari coba keberuntungannya bersama kami di www.mejakuqq.com
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar :)

    ReplyDelete
  2. Maling teriak maling...otak udang ya begitu..katanya cinta damai...sedikit2 ribut..ngancam..bunuh..demo..malu dunk

    ReplyDelete