MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, January 15, 2017

Dandim 0618/BS Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdim 0618/BS


Bandung, SNP -  Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono pimpin langsung serah terima jabatan Kasdim dan pergeseran jabatan di Internal Kodim 0618/BS di Aula Makodim Jalan Bangka 2 Kota Bandung, kamis (11/1).
Dandim 0618/BS  menyampaikan, " Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area serta pembinaan satuan yang dilakukan secara berkesinambungan agar kinerja satuan dapat tercapai lebih maksimal".
"Hal-hal positif yang telah dibangun oleh pejabat lama agar dilanjutkan, terimakasih kepada Pejabat Kasdim yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya kepada kesatuan ini dan selamat bertugas di kesatuan yang baru, untuk Dandim baru selamat datang, selamat bergabung,  selamat bertugas dan segera menguasaikan dengan dinamika tugas di Kodim 0618/BS", ucap Dandim.

Pejabat yang diserah terima pada hari ini Kasdim 0618/BS Letkol Arm Ari Yani Sasongko kepada Letkol Inf Momon Nuryaman sebelumnya menjabat Pabandya Anev / Prog Sren Kostrad, sedangkan Letkol Arm Ari Yani Sasongko akan bergeser ke Makodam III/Siliwangi menjabat Dandenmadam III/Siliwangi.

Selain pergantian jabatan Kasdim juga pergeseran Jabatan di Internal Kodim 0618/BS yakni Danramil 1803/ Andir Mayor Inf Usep bergeser menjadi Danramil 1811/Ujung berung menggantikan Mayor Inf. Faisal yang bergeser menjadi Danramil 1803/Andir, Danramil 1805/Kiaracondong bergeser menjadi Wadan Ramil 1803/Andir, jabatan Danramil 1805/Kiaracondong ditempati Kapten Arm Fery Tulas yang sebelumnya menempati jabatan Kaurops Siopsdim 0618/BS, untuk jabatan Kaurops diisi Kapten Arh Sudarso yang sebelumnya menjabat Wadanramil 1803/Andir.

Kegiatan pergeseran jabatan diikuti para Danramil, Para Pasi, Para Babinsa, PNS dan Persit.
(Jefri/Gun Tim Kreatif )

No comments:

Post a Comment