MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, January 12, 2017

Peresmian Pembangunan Gapura Kudjang Kembar Oleh Dandim 0618/BS Kol. Inf. Sugiyono

Bandung, SNP - Rumahku adalah Surgaku, pepatah tersebut mencerminkan bila rumah itu sehat, indah akan membuat betah penghuninya, begitupun sebaliknya. Seperti halnya juga perkantoran, dalam menyikapi hal tersebut Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kapten Arm SR. Budiarto beserta anggotanya terus berupaya membangun pangkalan Kantor Koramil agar lebih baik lagi.
Salah satu upaya tersebut adalah dengan membangun gapura Kudjang Kembar, Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono Rabu (11/1/2017) menandatangani Prasasti sebagai tanda selesainya pembangun gapura tersebut.
Dandim menyampaikan terimakasih kepada Danramil 1813/Bojongloa Kidul beserta anggotanya atas upaya yang positif dalam membenahi pangkalan, hal ini patut ditiru oleh Danramil-Danramil lainya.
Dandim juga mengucapkan terimakasih Kepada Kadishub Kota Bandung atas perhatiannya kepada kantor Koramil ini.

Hadir dalam kegiatan ini Kadishub Kota Bandung Didi Ruswandi, Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Rizal, Camat Bojongloa Kidul Ania, Para Danramil, para Babinsa dan Lurah Situsaeur Hendra.
Setelah kegiatan di Makoramil 1813/BK Dandim, Kadishub Kota Bandung beserta rombongan menuju Terminal Leuwipanjang untuk mengikuti kegiatan  sertijab Kabid Dinas Perhubungan Kota Bandung dan dilanjutkan peresmian Posko Terpadu Terminal Leuwipanjang, posko ini berfungsi sebagai Pos bersama Petugas Dishub di terminal Leuwipanjang dengan Koramil 1813/Bojongloa Kidul dalam menata dan menertibkan angkutan umum yang masih melanggar aturan, juga menertiban PKL agar arus lalu lintas disekitaran terminal Leuwipanjang lancar, bersih dan rapih disamping menjaga keamanan terminal agar selalu kondusif.

Kadishub Kota Bandung menyampaikan Terimakasih atas Kehadiran Dandim dalam peresmian Posko Terpadu Terminal Leuwipanjang dan Terimakasih juga atas jalinan kerjasama yang baik antar Dishub kota Bandung dan Kodim 0618/BS dalam hal ini Koramil 1813/ BK, semoga Kolaborasi ini bukan hanya menata Terminal Leuwipanjang saja namun akan dilanjutkan ke terminal lainnya.
Sementara Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono menyampaikan "Posko Terpadu diterminal Leuwipanjang ini merupakan Titik awal dalam menuju perbaikan bagi terminal-terminal lainya di Kota Bandung, terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan dari Dishub Kota Bandung kepada Kodim 0618/BS, Posko Terpadu ini semoga dapat bermanfaat dalam kolaborasi tugas antara Dishub Kota Bandung dan Koramil 1813/BK dalam menata terminal leuwipanjang lebih baik lagi", ujar Dandim.
Setelah memberikan sambutan, Dandim didampingi Kadishub Kota Bandung serta Danramil 1813/BK meresmikan penggunaan Posko Terpadu ini.

Kegiatan dihadiri Dandim 0618/BS, Kadishub Kota Bandung, Kepala Org anda Kota Bandung, para Kepala Bidang Dishub Kota Bandung, Para Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah, Babinsa dan Personil Dishub Kota Bandung. (Jefri/Pur/Gun Tim Kreatif )

No comments:

Post a Comment