MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, January 19, 2017

Pisah Sambut Kepala Desa Pangauban

Baju Putih, Moch. Ajidin
Kab. Bandung SNP - Bertempat di gedung kantor Desa Pangauban,  Kab.Bandung, Selasa (17/1) Pemerintah Kecamatan Pacet melaksanakan pisah sambut Kepala Desa Pangauban, Moch. Ajidin yang telah berakhir masa jabatannya periode 2012-2017.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Pacet, BPD Desa Pangauban, LPMD, Perangkat Desa, para Tokoh Desa Pangauban, RT, RW dan warga masyarakat Desa Pangauban dan para tamu undangan perwakilan dari Desa-desa yang ada di Kecamatan Pacet.

Dalam sambutannya Moch. Ajidin mengatakan,”Saya atas nama pribadi dan keluarga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pangauban yang telah memberikan kepercayaan penuh menjadi kepala desa selama ini, dimana pengabdian saya selama menjabat kepala desa dalam melayani masyarakat mungkin masih ada kekurangan, untuk itu saya memohon maaf lahir dan batin bila ada khilaf, namun demikian dalam pengabdian ini, alhamdullilah saya bersama perangkat dan seluruh elemen Desa Pangauban, telah melaksanakan program-program Pemerintah Pusat, Provinsi dan  Kab. Bandung sesuai dengan program Sabilulungan”, jelasnya.

Selanjutnya, Ajidin berharap kepada Plt. Desa Pangauban dapat melanjutkan program-program Pemerintah tersebut, walaupun saya sudah tidak menjadi Kepala Desa lagi, akan terus siap selalu membantu dan mendorong secara moril  guna lebih meningkatkan lagi pembangunan Desa Pangauban guna meningkatkan kesejahteraan warganya”, tegas Ajidin.

Sementara, warga Desa Pangauban beserta para tokoh selepas pisah sambut Kepala Desa, merasa kehilangan akan sosok Figur Ajidin yang merakyat, dimana beliau hidupnya selama ini telah diabdikan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga Desa Pangauban tanpa mengenal lelah dalam pelayanan”.

“Dimana pengabdian beliau telah terbukti dengan karya nyata pembangunan Kantor Desa dan jalan-jalan yang telah banyak diperbaiki, begitupun juga dengan rehab rumah tidak layak huni, semoga beliau bisa melanjutkan pengabdiannya lagi”, ucap warga Desa Pangauban saat diminta tanggapannya terkait kepemimpinan Ajidin.  (Jefry/Arbim)

No comments:

Post a Comment