MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, January 24, 2017

Kunjungan Wapres RI Jusuf Kalla ke Bandung, Pengamanan Vvip TNI-Polri

Bandung, SNP - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono, selaku Dansatgaspamwil Vvip beserta Anggota Gabungan TNI-Polri melaksanakan Pengamanan Vvip Kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ke Bandung.
Kedatangan Wakil Presiden dalam rangka menjadi pembicara kunci dalam dialog Ekonomi Nasional dan sekaligus membuka kegiatan Rapat Pimpinan Provinsi (Raprimprov) III Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar di Hotel Arya Duta dan dilanjutkan peresmian "Overpass Pelangi Antapani".

Dalam sambutannya di peresmian Overpas Pelangi Antapani, Wapres merasa bangga atas diresmikannya jembatan layang, "jembatan layang ini simpel dan cuma memerlukan biaya 35 Milyar, dengan adanya Overpass Pelangi Antapani ini bisa membantu dalam mengatasi kemacetan di Kota Bandung", ujar Wapres RI Jusuf Kalla.

Hadir dalam kegiatan ini Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Moeldjono, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, Kapolda Jabar Irjen Pol. Anton Charliyan, Wakil Gubernur Jabar Dedi Mizwar, Kejati Jabar, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Asops Kasdam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, Kakesdam III/Siliwangi, Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono, Kapolrestabes Bandung Kombespol Hendro Pandowo dan pejabat  TNI, Polri dan Pemda lainnya.
Kegiatan pengamanan kunjungan Wapres RI ke Bandung berlangsung dengan aman dan lancar.
(Jefri/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment