MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, January 3, 2017

Pangdam III/Siliwangi Rayakan Pergantian Tahun Baru Dengan Bermunajat Dan Do'a Bersama Di Masjid

Bandung, SNP - Malam pergantian Tahun Baru 2017 merupakan malam kebahagian bagi seluruh umat manusia dimuka bumi ini demikian juga di Indonesia dan Bandung pada khususnya.

Pada tahun baru ini untuk dijadikan instropeksi diri kebelakang dan tatap tahun baru 2017 sebagai wacana untuk menyusun dan mengembangkan kreatifitas untuk membangun bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra pada malam pergantian tahun baru ini mengajak seluruh prajurit Kodam III/Siliwangi untuk bermunajat dan melaksanakan do'a bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Makodam III/Siliwangi, Sabtu (31/12).

Pangdam III/Siliwangi menyampaikan do'a bersama yang dilakukan ini dengan tujuan untuk mengucapkan syukur atas  pelaksanaan program kerja tahun 2016 telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Disamping itu tahun 2016 banyak prestasi yang kita telah dapat, diharapkan tahun 2017 prestasi-prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan harus ditingkatkan, ungkapnya.


"Kekurangan-kekurangan yang ada agar dijadikan evaluasi dan dipersiapkan untuk menghadapi kegiatan kedepan pada tahun 2017, diharapkan bisa akan  lebih baik lagi dan dapat dilaksanakan dengan optimal serta kurangi pelanggaran-pelanggaran yang ada di Kodam III/Siliwangi", menurut Pangdam.

Pangdam  menghimbau, 'pada tahun 2017 Kodam III/Siliwangi akan menjadi lebih baik, tetap solid, damai dan bersatu sedangkan untuk AD dan NKRI tetap harga mati serta do'a bersama ini dilakukan secara serentak diseluruh satuan wilayah jajaran Kodam III/Siliwangi," pungkas Pangdam.


Kegiatan do'a beraama ini dihadiri oleh Irdam III/Siliwangi, Para Staf Ahli Pangdam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw, Para Kabalakdam III/Slw dan Para Danyon jajaran Kodam III/Slw serta para Prajurit, PNS Kodam III/Slw serta masyarakat sekitar Makodam III/Siliwangi

(Jefri/Pangdam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment