MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, January 19, 2017

Pembekalan Dan Pengarahan Tentang Kebersamaan Dalam Hidup Sehari-hari Oleh Dandim 0618/BS

Bandung, SNP - Dandim 0618 /BS Kolonel Inf. Sugiono memberikan pembekalan dan pengarahan kepada ibu-ibu persit KCK Cab. XI Kodim 0618 /BS, tentang kebersamaan dalam hidup sehari-hari.
Rabu 18/01/17.
Kenapa diadakan kegiatan pertemuan persit rutin, supaya saling mengenal antara ibu-ibu persit satu dengannya lainnya, mempererat tali silaturahmi dan ibu juga harus banyak bersyukur, masih dapat gaji disyukuri itu dengan di tambah remonerasi dukung kegiatan suami guna menjalankan tugas suami.

Dandim juga memberikan himbauan dengan adanya berita-berita di media sosial yang belakang ini semakin banyak berita yang kurang bagus, tolong sebagai ibu-ibu persit jangan mudah terpropokasi dengan adanya berita yang saling menyudutkan dan menjelekan antar kelompok, dan jangan menyebarkan berita-berita di medsos tersebut karena akan memecah belah bangsa, oleh karena itu kita harus benar-benar selektif tentang pemberitaan sekarang ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Ibu Ketua Persit KCK Cab. XI Kodim  0618/BS Ny. Inge Sugiono, Ibu Wakil Ketua Ny. Momon, pembina harian persit Mayor Caj ( K )  Ratih Vitria Ekasari, S.E, ibu Pengurus dan anggota persit Kodim 0618 /BS, bertempat di aula Citra Bhakti  Makodim Jl. Bangka No.1 Bandung, dari pukul 08:30 WIB sampai selesai. (Jefry/Gun Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment