MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, January 25, 2017

Silaturahmi Bapak Camat Dengan TNI-POLRI, Ormas, OKP, LSM Dan Forum Kecamatan

Bandung, SNP - Danramil 1801/Astana Anyar, Bojongloa Kaler, Camat Bojongloa Kaler dan Kapolsek Bojongloa Kaler mengadakan  silahturahmi dengan Ormas, OKP, LSM dan semua Forum kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.
Baru dua minggu menjabat sebagai Camat, Eka Taufik Hidayat S.STP. M.Si telah menjalankan beberapa program, salah satu programnya adalah dengan berkantor di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Bojongloa Kaler selama seminggu.
"Saya berkeinginan  untuk berkantor di setiap Kelurahan agar saya dapat mengetahui masalah serta kendala yang ada di masyarakat", ucap Camat dalam sambutannya di acara silahturahmi dengan Ormas ,LSM, serta Forum se-Kecamatan di Aula kelurahan Kopo Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Selasa (25/01/17).


Hadir dalam acara tersebut Danramil 1801/AB, Kodim 0618/BS Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari S.E, M.Si menyampaikan, "bukan hanya TNI dan Polri yang harus bekerja menciptakan keamanan tapi seluruh komponen masyarakat harus bersinergi bekerja sama guna memberikan suasana yang kondusif dan aman di wilayah kita", ucap Mayor Ratih, serta mengajak seluruh Ormas bersatu membangun hal-hal yang positif .
"Kita harus saling menghormati dan menghargai dalam bermasyarakat, jalankan tugas sesuai fungsinya maka akan memberikan suasana yang nyaman di masyarakat", jelas Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Darmawan.


Acara yang juga di hadiri seluruh Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kecamatan Bojongloa ini juga di isi diskusi dan tanya jawab tentang semua problema yang ada.
Salah seorang warga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap saat guna menjalin komunikasi antar semua kalangan masyarakat.

Diakhir acara, Camat berharap dengan setiap minggu berkantor di kelurahan dalam waktu 5 minggu untuk Lima Kelurahan yang ada, akan mengetahui masalah yang dihadapi sehingga dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dalam penyelesaiannya.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. (Jef/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment