MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 28, 2018

Ini alasan Kadarsyah Maju di Pileg 2019 Mendatang

Tulangbawang Barat, mediasuaranasional-Salah Satu Pewarta ini memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif (Caleg) dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pria kelahiran 38 tahun silam yang bernama Kadarsyah itu akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Dapil I Kabupaten Tulangbawang Barat dengan Nomor Urut-9.

Sosok yang dengan ciri khas berambut Panjang ini mengungkapkan, Alasannya terjun ke dunia politik berawal dari keprihatinannya terhadap perkembangan dunia politik saat ini,"Dunia politik saat ini terlalu banyak diisi oleh para politisi yang hanya menjual janji saat kampanye untuk tujuan berkuasa dan kepentingan pribadi saja,"ucap Kardarsyah saat mendatangi Kantor Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MHTB) Kamis 27 September 2018.

Kadarsyah juga menuturkan, Dirinya terjun ke dunia politik ingin menjadi bagian dari barisan yang bisa membawa perubahan politik ke arah yang lebih baik,"Mudah-mudahan saya bisa diberi kesempatan untuk duduk di salah satu Kursi Legislatif, setidaknya saya akan mengupayakan dunia politik yang mengutamakan nilai-nilai profesional, transparan dan integritas serta menjunjung tinggi keadilan tanpa memilah-milahnya, yang lebih penting lagi untuk menjadikan Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai ini bebas dari korupsi dan intoleransi,"tuturnya. 

Lebih jauh, Kadarsyah juga menegaskan, Terjun ke dunia politik bukan hanya karena kesukannya terhadap dunia politik, banyak Hal-hal lain yang akan menjadi pertimbangan,"Yang jelas dan lebih penting saya meminta Doa dan Pilihannya kepada Warga Khususnya di Dapil I yakni Kecamatan Tulangbawang Tengah semoga Niat baik ini bisa terwujud, untuk kedepannya belum bisa saya jelaskan satu persatu, intinya saya tidak akan mengabaikan apa yang telah menjadi Tugas dan fungsi sebagai Legislatif kalau saya bisa berada didalamnya,"Tutup Kadarsyah. (Ded) 

No comments:

Post a Comment