MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, January 17, 2017

Hj. Evi Riyanti Dagus, Ketua Partai Golkar Kec. Ciparay, Srikandi Dari Bandung Timur Yang Peduli Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan

Kab. Bandung, SNP - Hj. Evi Riyanti Dagus (45 thn) istri dari H. Dagus Macan salah satu tokoh politisi dari partai Golkar Kab. Bandung, saat ini sedang membangun pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang bertujuan ikut membantu mensejahterakan warga Kec. Ciparay, melalui wadah organisasi politik partai Golkar.
Hj. Evi Riyanti Dagus dikenal sebagai Srikandi dari Bandung Timur mempunyai keperibadian yang santun dan bersahabat bagi semua kalangan tanpa membeda-bedakan golongan, maka tidaklah heran beliau dipercaya menjadi ketua partai Golkar Kec. Ciparay. Keberhasilan beliau selama menjabat ketua Partai Golkar telah meloloskan H. Dadang Naser S.H menjadi Bupati Bandung selama dua periode dengan catatan untuk Kec. Ciparay meraih suara yang signifikan dengan raihan suara terbanyak.
Saat diwawancara di rumahnya sehabis Muscab Partai Golkar Kec. Ciparay Sabtu (14/1), Hj. Evi menjelaskan, saya bersama dengan kader-kader Golkar diwilayah Kecamatan Ciparay saat ini sedang membangun dan memprioritaskan pertumbuhan ekonomi kerakyatan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat warga Ciparay, dimana terobosan yang akan saya lakukan adalah memantau perekonomian pasar, tentunya seiring dengan harga-harga kebutuhan pokok yang melonjak naik drastis sehingga sangat mencekik warga Ciparay yang berpenghasilan rendah”, jelasnya.
Disisi lain Hj. Evi bersama para kadernya, saat ini sedang menggalang kekuatan melalui Partai Golkar guna mengusung dan memenangkan calon Gubernur Jawa Barat dari partainya dalam Pilkada mendatang, tentunya dengan pendekatan-pendekatan terhadap warga masyarakat Ciparay dengan mensosialisasikan program Sabilulungan”, tegasnya.
Masih ditempat yang sama Usep (55) salah satu kader partai Golkar membenarkan apa yang dikatakan Hj. Evi bahwa saat ini partai Golkar Kecamatan Ciparay yang diketuai Hj. Evi sedang merancang dan mengontrol pertumbuhan ekonomi pasar dan sedang menyusun kekuatan guna memenangkan Calon gubernur Jawa Barat dari partai Golkar dalam Pilkada mendatang, tentunya dengan sosialisasi terhadap warga Kecamatan Ciparay dari sekarang”, pungkasnya.   (Jefri/Arbim)

No comments:

Post a Comment