MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, January 4, 2017

Ridwan Kamil Pimpin Langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pemkot Bandung

Bandung, SNP - Selasa, 03/01/2017 Pukul 16.00 WIB di ruang Serbaguna Lt 3 Balaikota Bandung, Jl. Wastukencana no 2 Bandung.
Danramil 1812/Bawet Mayor Inf. Novi Andri mewakili Dandim 0618/BS Kol. Inf. Sugiono menghadiri undangan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi dan Jabatan Administrator di lingkungan Pemkot Bandung yang dipimpin langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Adapun sambutan yg disampaikan oleh Bapak Ridwan Kamil antara lain adalah "Mutasi  dan pengangkatan jabatan baru dilingkungan Pemkot Bandung merupakan suatu hal biasa dimana perlu penyegaran dan juga kebutuhan bagian / Instansi agar kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi dan diharapkan kedepan hasil yg diinginkan dapat tercapai dan pergantian jabatan ini juga sudah dipertimbangkan dengan Bapak Wakil Walikota Oded M Danial dan Sekda". 

Adapun undangan yg hadir pada acara ini Forum Pimpinan Daerah Kota Bandung, perwakilan dari Lanud Husen Sastranegara, perwakilan dari Lanal Bandung dan tamu undangan lainnya, kegiatan selesai pukul 17.30 WIB dalam keadaan aman. (Jefri/KodimBS)

No comments:

Post a Comment