MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, January 6, 2017

Lurah Bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Melaksanakan Penanaman Pohon

Bandung, SNP - Salah satu program pemerintah kota Bandung adalah penanaman sejuta pohon, Program seperti itu diharapankan dapat dilakukan oleh semua komponen masayarakat.
Untuk itu seperti Lurah Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Drs. Agus Saptono  bersama Babinsa anggota Koramil 1801/Astana Anyar - Bojongloa Kaler Kodim 0618/BS dan Babinkamtibmas bersama warga melakukan penanaman pohon di sepanjang trotoar jalan Jamika.
"Ini adalah salah satu upaya kita dari Pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang asri dengan menanam pohon, serta berharap agar masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut", kata Lurah Jamika, didampingi Kasipem  dengan menanam sebanyak 50 batang pohon pada Jumat 6 Januari 2017.
Sementara itu Serka Sandy anggota Koramil 1801/Astana Anyar dalam kesempatan tersebut mengajak "agar kita peduli terhadap lingkungan kita guna mengurangi pemanasan global yang mulai melanda bumi ini, dan berharap agar kegiatan penanaman ini dapat terus dilaksanakan di tempat-tempat yang dirasa gersang akan tanaman sehingga kelak akan dapat menjadi zona hijau di lingkungan sekitar", pungkasnya. (Jefri/Pur/Gun Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment