MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, December 12, 2016

WOW ! Heidi Klum Nekat Foto Bugil di Bathtub

Heidi Klum

Bukan Heidi Klum namanya jika tak mencuri perhatian. Supermodel cantik satu ini memang tak pernah kehabisan akal untuk membuat namanya membanjiri berbagai headline media.

Setelah muncul dengan 5 'kembaran' di momen Halloween lalu, kini salah satu juri America's Got Talent itu kembali jadi bahan perbincangan.

Tak lagi muncul dengan kostum unik dan tak terduga, Heidi justru nekat melakoni photoshoot panas. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam sebuah video yang baru saja dirilis oleh LOVE Advent Calendar.

Dilansir Daily Mail, supermodel cantik yang identik dengan rambut blonde-nya ini nekat berpose tanpa busana. Tak cuma itu saja, ia juga bahkan melakoni adegan mandi busa yang sensual dan tentunya mampu bikin para pria gagal fokus.

Asyik mandi busa di dalam bathtub, wanita berusia 43 tahun ini tampak memperlihatkan pose-pose sensualnya. Dikutip kembali dari kapanlagi.com, meski bernuansa hitam putih, video kali ini benar-benar mampu menunjukkan kemolekan tubuh Heidi.

Tak segan memperlihatkan bagian pribadinya, Heidi pun dengan bangga memperlihatkan pesonanya yang tak kalah jika dibandingkan dengan model-model muda lainnya. Terbukti, di usianya yang kian matang ia tetap saja hot dan memikat.

Mungkin siapapun pastinya tak akan pernah menyangka jika wanita bertubuh ramping ini adalah ibu dari 4 orang anak. Bagaimana tanggapan anak-anaknya ya? ***GM

No comments:

Post a Comment