MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, March 8, 2018

DESA BABAKAN BAROMETER LOMBA DESA, TINGKAT KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2018


DESA BABAKAN BAROMETER LOMBA DESA, TINGKAT KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2018
Kades Babakan didampingi tim penilai lomba Desa Kab Bandung
Kab Bandung,Media Suara NasionalDesa Babakan pada tahun 2018 ini terpilih untuk mengikuti lomba Desa Tingkat Kabupaten Bandung," ujar Camat Ciparay Drs.Endis Irmansyah,M.Si saat memberikan sambutan di Aula Desa Babakan , Rabu ( 7/3) siang.

Lebih lanjut Drs.Endis berharap Desa Babakan terpilih menjadi pemenang lomba Desa tingkat Kabupaten Bandung tahun 2018 seterusnya bisa mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi dan Nasional,"tambahnya.
Sementara itu Dadang, Kepala Desa Babakan mengatakan," Alhamdullilah Desa Babakan terpilih dan ditunjuk untuk mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten,salah satu perwakilan dari Kecamatan Ciparay,tentunya  berharap hasil inovasi-inovasi dilapangan kami  beserta jajaran stap pemerintahan dan warga Desa Babakan dapat memotivasi seketika dimana hasil dari evaluasi ini mudah-mudahan peningkatan  ke arah yang lebih baik  dan lebih meningkat sesuai dengan Visi Misi Desa Kami," ucap Dadang.

Lebih lanjut," inovasi dari berbagai hal ini diantaranya peningkatan kesehatan,kesejahteraan dan pelayanan Pemerintahan Desa Babakan terhadap warga dan tertib administrasi.

Guna tercapainya masyarakat Babakan yang mandiri,dinamis,kultural dan berwawasan lingkungan maka segala bentuk program Desa maupun yang lainnya maka transparasi kerja dan kinerja selalu di utamakan," ujar Dadang.

Lomba Desa tersebut menurunkan Tim dari Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa di Kabupaten Bandung serta dari Universitas Pasundan selaku tim penilai yang dihadiri Muspika Kecamatan Ciparay dan warga Desa Babakan dimana kali ini Desa Babakan sebagai barometer lomba Desa utusan dari Pemerintah setempat . ( Arbim)

No comments:

Post a Comment