MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, March 25, 2018

Dan Sektor VII Bersama Masyarakat Bongkar Bangunan Tepi Sungai



Pangdam III Siliwangi Sedang Memberi Pengarahan ( Kedua Dari Kiri )

Dansektor 7  Kol Kav Purwadi Saat Mendampingi Pangdam III Siliwangi 


Pangdam III Siliwangi   Mayjen TNI Besar Harto Karyawan S.H.,M.Tr ( Han ) di awal masa jabatannya langsung turun kelapangan keacara pembongkaran bangunan ditepi sungai dengan kesadaran masyarakatnya sediri di bantu dari pihak Dansektor 7 Kol.Kav. Purwadi. Hari minggu Pukul  09.00 -11.00 WIB Didesa pangauban Kab Bandung .( 25 / 03 / 2018 )

Diawal tugasnya Pangdam III Siliwangi membuktikan kepada masyarakat, bahwa Pangdam yang baru akan tetap melanjutkan Program Citarum ini dan mengawal hingga citarum membaik . Pangdam III Siliwangi yang baru Mayjen TNI Besar Harto Karyawan S.H.,M.Tr ( Han ) juga mengajak kemasyarakat agar tetap peduli kepada lingkungan karena itu akan kembali kemasyarakat, kembali untung dan ruginya bilama mana lingkungan tidak dijaga dan dibersihkan.

Acara tersebut dihadiri seluruh perangkat yakni  Danramil , Kades dan Kadus Desa tersebut serta masing masing ketua RW/RT yang memimpin langsung pelaksanaan pembongkaran dan dilanjutkan pembersihan sampah dilingkungan sungai  secara bersama sama. Menurut Dan sektor 7 Kol Kav Purwadi  yang di mintai keterangan oleh awak MSN, Bahwa masyarakat tidak disuruh hanya karena kesadaran setelah diadakannya sosialisasi dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan kesinambungan antara masyarakat dan TNI . ( RMSN )  


No comments:

Post a Comment