MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, March 29, 2018

Waoooow..!! Ancam Warga Dengan Samurai, Warga Mimika Papua Di amankan Polisi

Waoooow..!! Ancam Warga Dengan Samurai, Warga Mimika Papua Di amankan Polisi
Tersangka beserta barang bukti
Pasuruan. Media Suara Nasional-Kepolisian Sektor Purwodadi  Rabu (28/3) sekira pukul 16.30 Wib, sekembali dari kegiatan di Polres Pasuruan, dikejutkan dengan adanya laporan dari masyarakat Desa Jatisari tentang adanya pria asal mimika Papua yang mengancam warga Jatisari dengan senjata tajam jenis Samurai dan Badik.
Seketika itu Kapolsek Purwodadi AKP. Slamet Santoso, SH. Menjelaskan  segera memimpin anggotanya yang ada di Mako dan memerintahkan unit Reskrim untuk menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) sesuai dengan laporan masyarakat.
Sesampainya di lokasi tampak tersangka saat itu yang sudah pulang kerumahnya tampak duduk didepan rumahnya langsung di lakukan penangkapan kepada pelaku, Kapolsek bersama anggota Polsek Purwodadi dan menyita senjata tajam dari tangan pelaku.
Pelaku diketahui Adalah M Dani Matta Bin Ramlan, 32 th,  Swasta,  Jl. Elang Rt. 01 Desa Kwamki Kecamatan Mimika Kabupaten Mimika Papua, yang telah melakukan pengancaman dan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam jenis Samurai dan Badik terhadap warga Dusun Penjalinan Desa Jatisari.
Kini pelaku hingga malam ini masih dalam proses pemeriksaan terkait permasalahannya mengapa membawa senjata tajam di khalayak umum dan melakukan pengancaman dengan senjata tajam terhadap warga Dusun Jalinan, dan membuat ketakutan pada warga sekitar Desa Jatisari Purwodadi Pasuruan.
Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H. menuturkan pelaku kami tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kami jerat pasal Uu darurat No 12 th 51 dan 335 kuhp. Cetusnya
Kami lanjutnya menghimbau kepada masyarakat agar semua hendaklah patuh terhadap hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia dan menjaga ketertiban di masyarakat, Polsek Purwodadi tidak segan menindak terhadap semua pelaku kejahatan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Purwodadi, demi terciptanya situasi yang kondusif, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.ujar Kapolsek. (IL)

No comments:

Post a Comment