MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, March 16, 2018

Polsek Singosari Beri Bantuan Warga Tak Mampu

Polsek Singosari Beri Bantuan Warga Tak Mampu
Penyerahan bantuan untuk warga tak mampu
Malang. Media Suara Nasional-Sebagai wujud empati anggota Kepolisian terhadap kondisi masyarakat di wilayah hukum Polsek Singosari  Kapolsek Singosari Kompol  Untung Bagyo Riyanto.SH yang diwakili Panit Binmas Ipda Supriyanto,   Aipda Amir Makruf Bhabin Kamtibmas desa Banjararum memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jum'at (16/03/2018).
Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan di rumah Mbh. Wasimi warga Rt  04,Rw 05 Mondoroko  Gg 1 yg  berumur  87 tahun yg  hidup Sebatang Kara dengan ditemani  3 ( Tiga ) cucunya karena orang tuanya Sudah meninggal, ibu Wasimi dikenal  tetangga sebagai tukang  pijet bayi, dari hasil pijetnya buat  memenuhi kebutuhan cucunya, dalam kesempatan ini. Aipda Amir menyerah shodaqoh sembako pada Mbh. Wasimi Untuk Meringankan Bebannya .
“Warga masyarakat menyambut dengan penuh rasa senang dan bersyukur karena mendapatkan bantuan sehingga mengurangi beban mereka. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dengan baik. Kegiatan ini dapat menambah kerukunan antar petugas dengan masyarakat sekitar sehingga masyarakat merasa diperhatikan.” imbuh Babin banjararum Polsek singosari Aipda Amir Makruf. (IL/pan)

No comments:

Post a Comment