MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, March 17, 2018

Pameran Ormas Expo Kota Semarang Jateng

Pertunjukan Rebana Al Musbah Dalam Expo





Semarang Media Suara Nsional ,-
Acara karya seni dan budaya serta ilmu ketangkasan ( Pencak silat ) dihadirkan di sebuah mall dijalan pemuda kota semarang Jawa Tengah . Kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi serta menunjukan antara elemen masyarakat bersama Pemerintah Kota Semarang Jawa Tengah terjalin , kegiatan tersebut dilaksanakan oleh paguyuban / ormas yang ada di kota semarang.( 17/03/2018 )
 
Ormas / Paguyuban yang tergabung dalam 24 organisasi masyarakat / paguyuban menggelar karya seni budaya dan pameran diselenggarakan hari pukul 10.00 sampai dengan selesai . Kegiatan tersebut sangat positif dan menunjukan eratnya hubungan antar paguyuban , dalam paguyuban terdiri dari paguyuban bidan hingga paguyuban paranormal . Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari dimulai hari ini harapannya dapat menjadi contoh bagi paguyuban atau ormas ormas didaerah bagian Indonesia lainnya . Menut Haji  Ratno yang juga sebagai Kepala Perwakilan Media Suara Nasional Wilayah Jawa Tengah yang mengambil bagian dari kegiatan tersebut.
 
Dalam rangka menghadapi pemilu 2019 sangat tepat kita timbulkan kegiatan yang menimbulkan silahturahmi antar sesama . Agar tidak mudah dipecah belah oleh orang - orang yang mempunyai kepentingan - kepentiangan tertentu guna menyalurkan keinginan pribadi suatu kelompok atau perorangan. ( MRat) 

No comments:

Post a Comment