MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, March 10, 2018

TABLIGH AKBAR DESA MEKARSARI

TABLIGH AKBAR DESA MEKARSARI
Kepala Desa Mekar Sari   Hj.Linda Ekawati memberikan sambutan kepada jamaah yang hadir
Kabupaten Bekasi,Media Suara Nasional-Kepala Desa Hj.Linda Ekawati adalah kepala desa yang sangat peduli pada acara-acara besar nasional dan keagamaan.Baru-baru ini Hj.Linda tidak mau ketinggalan mengadakan syukuran menyambut Maulid Nabi Besar Muhamaad SAW.Pada kata sambutannya antara lain menyampaikan himbauan agar penduduk khususnya di desa yang dipimpinnya sekarang nantinya pada acara Pilkades tahun 2018 hendaknya melaksanakan hak pilihnya masing-masing.

Penceramah Ustad Solmet
Tampak pula dan juga menyampaikan sambutannya Ustad Solmet yang terkenal dengan sebutan dan tidak asing lagi suka mengawinkan orang.

Acara  dihadiri ratusan jamaah dan tamu undangan tumpah ruah memadati lapangan perumahan Kompas dekat Kantor Desa Mekar Sari Kecamatan Tambun Selatan,jalan pemukiman tempat tinggal warga komplek pun tidak luput di padati jamaah yang mau melihat penceramah ustad Solmet.

Nampak antara lain perwakilan dari Polsek Tambun,Ketua DKM,para alim ulama,para tokoh masyarakat setempat dan masyarakat sekitarnya.(AmBaR)

No comments:

Post a Comment