MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, March 18, 2018

Keren.....! Masyarakat Berbaur Dengan TNI Bersihkan Sampah




Dansektor 7  Kol Kav , Purwadi ( Kiri )  Bersama Anggotannya Dilokasi Kegaiatan

Berbaurnya Anggota TNI Bersama Masyarakat Bersih - Bersih Sungai
Kab.Bandung Media Suara Nasional,-

Kedekatan Masyarakat dan TNI semakin hangat ketika masyarakat disekitar bantaran sungai saling mengerti betapa pentingnya kebersihan , berbaur seiring dengan proggram para Dansektor dengan para anggotanya yang tidak mengenal lelah dan waktu serta meninggalkan keluarga untuk sementara waktu dalam rangka pemulihan sungai citarum di Desa Pangauban dan Desa Rancamanyar. Kab.Bandung Jawa Barat ( 18/03/18).

Kegiatan bersih - bersih sungai dan sekitar bantaran suangai ini dilaksanakan bersama Babinsa setempat dan dihadiri Dansektor  7  Kol, Kav. Purwadi . Dansektor hadir melihat langsung kegiatan berbaur bersama masyarakat sesekali mensosialisasi kerugian masyarakat membuang sampah ke sungai citarum . Dengan kegaiatan  hendaknya masyarakat daerah lain juga bisa mencontoh untuk sadar akan lingkuangan kita yang nantinya juga akan kita nikmati jika indah dan bersih.

Kegiatan dimulai dari pukul 07.00 wib sd 11.00 wib hari minggu 18 Maret 2018 , masyarakat dipagi hari sudah berkumpul antusias membersikan sampah dari sungai dan bantaran serta lingkungan pemukiman rumah . Selain itu masyarakat juga membersikan sampah yang ada di sisi jalan raya secara bersama sama . ( Arbim)

 

No comments:

Post a Comment