MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, March 9, 2018

Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Suirwan jadi Irup Pemakaman


Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Suirwan jadi Irup Pemakaman

Kasdim Mayor Inf Suirwan

TelukJambe Timur,Media Suara Nasional,Sabtu 3 Maret 2018-Bertempat di Pemakaman Al Azhar Memorial Garden No BB 264 Jln Raya Irigasi Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang dilaksanakan kegiatan Upacara Pemakaman Militer Alm Letkol (Purn) H Boeintjito NRP 24607, Sabtu (3/3).

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa yang di wakili Kasdim Mayor Inf Suirwan. Sementara Komandan Upacara adalah Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Yasin dan Paup Pasipers Dim 0604/Karawang Kapten Caj Andri O, S.Sos.

Irup dalam sambutannya menyampaikan secara lahiriah kepergian Alm merupakan kehilangan bagi kita semua, terlebih bagi keluarga yang dicintainya, namun sebagai insan yang bertaqwa peristiwa ini akan diterima dengan penuh keimanan, ketawakalan dan keikhlasan, karena kelahiran dan ajal bagi makhluk yang bernyawa hanyalah atas kehendak Yang Maha Kuasa.

Alm Letkol Purn Boeintjito saat ini sudah mengakhiri Dharma Bakti nya terhadap Bangsa, Negara maupun Keluarganya dengan meninggalkan sumbangsih yang besar dalam mewujudkan cita cita perjuangan bangsa. Atas Nama Negara, TNI dan Seluruh yg ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi tingginya disertai Doa yang tulus semoga Arwah Alm diterima Tuhan YME dan mendapat tempat yang layak sesuai dengan amal bakti yang ditempuh nya.(Dim Krw)

http://kodim0604-karawang.com

No comments:

Post a Comment