MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, March 29, 2018

KAPOLSEK BASI DONDO SIAP MENGAMANKAN PEMILU KADA 2019

KAPOLSEK BASI DONDO SIAP MENGAMANKAN PEMILU KADA 2019

Toli-Toli,Media Suara Nasional-Sebagaimana dengan yg telah disampaikan oleh Kapolsek Basi Dondo Iptu WAHYOEONO bahwa ia siap mengamankan kegiatan apa saja yg sesuai dengan tugas polisi beserta semua anggotanya yang ada di Polsek Kayu Lompa kecamatan Basi Dondo.

Bukan  hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Basi Dondo saat ini aman terkendali dengan barang-barang haram yg sifatnya berhubungan dengan narkoba dan miras.Kami sebagai perpanjangan tangan Kapolres siap siaga dalam melaksanakan perintah sesuai dengan keinginan pimpinan kami katanya, sambil bercanda.

Apalagi saat ini tahapan pemilu sdh mulai berjalan yang tentunya kami selaku petugas keamanan selalu berkoordinasi dgn panwas kecamatan yang sudah dibentuk beberapa pekan lalu termasuk mengamankan pemilihan kepala desa yg akan diselenggarakan tahun ini se-kabupaten Toli-Toli secara serentak pula.

Saya dan segenap anggota saya saat ini selalu melakukan briefing dan mengarahkan anggota kepada yang benar dan tidak punya neko-neko katanya pula,yang pasti Kapolsek Basi Dondo dan anggota saya siap melayani masyarakat untuk dilayani [RUSLI]

No comments:

Post a Comment